Rabu, 23 Juni 2010

Bermain game dengan NFS: UNDERGROUND

0 komentar

Banyak cara untuk mengisi waktu luang supaya enggak BeTe. Bagaimana caranya ?? kebanyakan orang mengisi waktu luangnya dengan tidur, menghayal, olahraga, seperti main futsal atau sepak bola. Dan masih banyak lagi cara untuk mengisi waktu luangnya. Ada satu cara yang paling asik untuk mengisi waktu luang, yaitu dengan main game. Game sudah sangat digemari di berbagai belahan dunia seperti Indonesia. Mungkin setiap orang menyukai game yang berbeda. Contohnya game playstation dari versi 1, 2, sampai sekarang playstation 3. kebanyakan orang lebih banyak bermain game bola seperti PES. Tapi untuk sekarang gue bukan bercerita tentang game PES, tapi game PS2. ada yang tau game “NEED FOR SPEED UNDERGROUND” ??


Siapa yang tidak tau dengan game ini, game yang paling asik sekaligus menantang adrenalin kita. Game balapan sudah sangat di gemari diberbagai kalangan. Coba anda main dengan game ini, dalam game ini permainannya bukan hanya balapan saja, tetapi harus menggunakan otak juga. Kenapa harus menggunakan logika, karena untuk mencari sparepart untuk memodifikasi mobil harus mencari balapan yang tersembunyi. Maksudnya ada balapan yang tidak ada lokasonya di peta. Anda sendiri yang harus mencarinya, emang agak ribet tapi asik buat para gamers yang emang suka dengan game balapan seperti ini.

Yaa mungkin Cuma sampai sini aja cerita gue, untuk selanjutnya silahkan anda mencoba game UNDERGROUND ini dijamin asiksiksik..hhehehe
Comments (0)

0 komentar:

Posting Komentar